Friday, October 30, 2009

Ra Sabillul Muttaqin

RA Sabillul Muttaqin adalah lembaga pendidikan Islam yang terletak di Desa Resapombo, di cetuskan 6 tahun yang lalu. Pada awalnya ruang kelas menumpang di salah satu rumah umat, seiring dengan perkembangan maka pihak lembaga mengusahakan membangun ruang kelas sendiri yang terletak di halaman Masjid Sabillul Muttaqin, karena sempitnya lahan maka direncanakan untuk membangun  ruang kelas tersebut dengan 2 lantai, lantai bawah untuk kelas A sedang lantai atas untuk kelas B, lagi-lagi karena terbentur biaya maka hingga saat ini lantai atas yang dimaksud belum terwujud, masih berupa dag / cor yang terbengkalai.

tampak samping

tampak depan


Dengan ini kami mengetuk hati para dermawan untuk membatu kami dengan mengikuti program investasi10 ini dengan membatu kami anda juga berpeluang mendapatkan pasif income dengan memperkenalkan peluang bantuan ini  kepada 10 orang sahabat anda.

ujaran kepala RA Sabillul Muttaqin:
Bisnis multi level adalah baik dan tidak haram jika niat dan tujuannya baik yaitu untuk membantu sesama bukan untuk memperkaya diri sendiri atau orang-orang tertentu. apa lagi hanya dengan Rp. 10.000,- bergaransi pula sehingga resiko kehilangan uang tidak ada sama sekali, yang ada adalah peluang untuk meraih kesuksesan bersama.

(Sutikno)

kami tunggu partisipasinya

No comments:

Post a Comment