Thursday, October 15, 2009

Di cari

www.investasi10.info mencari anggota tim yang bisa membantu mensukseskan program penggalian dana untuk membantu sesama.

Syarat:
Jujur, siap kerja keras, memiliki fasilitas internet atau mobile banking,

Tugas dan tanggung jawab:
Karena www.investasi10.info adalah perpaduan antara sistem online dan offline maka tugas utama dari Tim adalah menerima anggota offline  sekaligus bertanggung jawab atas sistem pembayaran (menerima dan memberikan pembayaran) kepada mereka.

Sasaran:
Orang-orang disekitar anda yang tidak mampu / tidak bisa akses internet, tetapi mau bergabung menjadi anggota www.investasi10.info.
Jika mereka adalah termasuk masyarakat kurang mampu / lembaga dan ingin menjadi anggota Free untuk penggalian dana, boleh saja asalkan bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Komisi:
Anggota tim berhak melakukan negosiasi sistem bagi hasil dengan anggota yang berada di bawah wewenangnya.

Misalnya :
Anda menerima anggota offline 10 orang, silahkan mereka di daftarkan sebagai downline anda dengan demikian anda sudah mendapat bonus sponsoring + bonus level 1. Ketika mereka sudah bisa mendapat bawahan  daftarkan di bawah mereka sepert biasa dan ketika mereka meminta pembayaran, andalah yang memintakan Pembayaran kepada admin dan menyerahkan kepada member anda. Pada saat ini anda bisa mengambil komisi misal 1% atau 2% dari pendapatan mereka tergantung kesepakatan. Admin tidak ikut-ikut terhadap perjanjian / kesepakatan anda, hasil sepenuhnya milik anda sebagai anggota TIM, jika kurang jelas silahkan kontak admin.

Salam sukses selalu

No comments:

Post a Comment