Wednesday, October 28, 2009

menunggu uluran bantuan

Inilah kepedulian http://www.investasi10.info yang berkomitmen untuk melakukan
penggalian dana bagi kepentingan umum bersama. di samping ini adalah kondisi masjid Alfath yang berada di Ds. Resapombo, Kec. Doko, Kabupaten blitar yang telah di mulai pembangunannya sejak
awal tahun 2008, masjid ini pernah menerima bantuan APBD Kab. Blitar sebesar Rp. 5.000.000,- yang telah dipergunakan semaksimal mungkin oleh pengurus, tetapi karena keterbatasan dan kekurangan dana maka sampai saat ini kondisinya masih terlantar. mengingat pula jama'ah masjid ini sebagian besar adalah petani yang sangat rentan terbentur dampak krisis ekonomi global.

untuk itu marilah kita bersama-sama mengulurkan tanggan untuk membantu kelangsungan penyebaran si'ar islam di tanah air dengan bergabung bersama masjid Alfath di program INVESTASI10 ini.



selain anda membantu kami untuk kelangsungan pembagunan masjid, anda sendiri berpeluang juga bisa mendapatkan pasif income untuk masa depan dan cita-cita anda.

bergabunglah bersama kami dengan klik tautan link di bawah ini.







ujaran pengurus masjid Alfath:
saya mengucapkan terima kasih kepada pengelola www.investasi10.info yang telah mengikutkan masjid Alfath dalam program penggalian dana ini dengan gratis, semoga program ini berlanjut dan berkesinambungan sehingga cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat kecil dan membatu sesama
bisa terwujud.

maju terus pantang mundur.

(Sakip Hariyono)

semoga itikat baik ini dapat disambut dengan gembira dan penuh pengertian bahwa,
berbuat baik walaupun sedikit tetapi dengan ketulusan hati nilainya akan sangat besar
dan sangat berharga di bandingkan dengan emas permata.

kami tunggu partisipasi anda.

terima kasih.
salam sukses selalu menyertai anda.

No comments:

Post a Comment