Wednesday, November 11, 2009

sri wahyuni

Perkenalkan nama saya SRIWAHYUNI oleh teman-teman di panggil "YUNI" saya duduk di bangku SMPN 1 Doko kelas VIII, umur 14 tahun, Hobi membaca dan menulis  sedang cita-cita saya ingin menjadi Guru.

Saya berjuang dengan belajar giat, untuk mengejar cita-cita walaupun itu berat bagi saya. setiap hari setelah sekolah saya membantu orang tua, bekerja di ladang, mencari kayu bakar atau merawat adik-adik ku yang masih kecil, semua keluargaku perempuan hanya adikku yang paling kecil  yang laki-laki dari 5 bersaudara umurnya sekitar 5 tahun. selama ini Ibu ku yang mencari nafkah untuk menghidupi kami semua dengan susah payah karena ayahku telah meninggal 4 tahun yang lalu karena sakit.

Oleh karena itu pulalah aku berusaha belajar dengan giat, agar cita-citaku kelak dapat terwujud sehingga aku bisa membantu / membahagiakan orang tua.

saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seseorang (donatur yang tidak mau disebut namanya. red) yang telah membantu biaya sekolah saya, semoga anda selalu mendapatkan kebahagiaan yang melimpah. Saya berjanji untuk belajar dengan baik dan serius.

Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada www.investasi10.info yang telah mengikutkan saya sebagai anggota free, semoga site penggalian dana ini dapat berjalan dengan lancar serta banyak orang-orang berhati baik yang bergabung bersama di sini untuk membatu sesama.


Sahabat netter bergabunglah bersama www.investasi10.info dengan klik tautan di bawah ini untuk membantu saya mengejar cita-cita.



Saya sangat berterima kasih atas dukungan anda, Semoga anda juga mendapat manfaat bergabung di www.investasi10.info ini, Semoga anda selalu mendapatkan kebahagiaan.



dikirim oleh Yuni pada 11 November 2009

No comments:

Post a Comment